Wujud Empati, Prajurit Satgas 641/Bru Hadiri Acara Adat Kremasi Jenazah

Foto : Satgas Yonif 641/Bru Pos Napua membantu proses kremasi/pembakaran jenazah, sebagai rasa kepedulian kepada salah satu warga yang mengalami kedukaan yaitu Bapak Yoris (37 th), yang telah meninggal anak kandungnya diusia 2 bulan di Distrik Napua, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan. 



Jayawijaya  ||  Satgas Yonif 641/Bru Pos Napua membantu proses kremasi/pembakaran jenazah, sebagai rasa kepedulian kepada salah satu warga yang mengalami kedukaan yaitu Bapak Yoris (37 th), yang telah meninggal anak kandungnya diusia 2 bulan di Distrik Napua, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, baru baru ini. 

Sekira pukul 08.00 WIT Danpos Napua mendapatkan laporan dari warga setempat bahwa telah meninggal dunia anak dari Bapak Yoris, kemudian Danpos langsung bergegas memerintahkan Dantim 3 Letda Inf Gultom beserta 9 orang anggota untuk melayat ke rumah duka Bapak Yoris (37 th) kurang lebih jarak dari Pos 100 meter tepat berada dibelakang Pos Napua. 

Kegiatan ini adalah sudah menjadi kewajiban bagi umat beragama untuk saling membantu masyarakat yang mengalami kedukaan. Selain itu personil Satgas Pos Napua memberikan bantuan berupa sembako kepada pihak keluarga untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. 

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada personil Pos Napua yang telah memberikan bantuan sembako demi meringankan beban keluarga dan juga ikut membantu dalam proses kremasi/pembakaran jenazah dihalaman rumah duka sampai dengan selesai dan disaksikan banyak sanak saudaranya serta masyarakat disekitar rumah duka. 

Kegiatan kremasi/pembakaran jenazah berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. Personil pos dan masyarakat saling membantu dalam proses kremasi/pembakaran, keluarga yang berduka dan masyarakat sangat berterima kasih akan kehadiran personil pos yang telah membantu kegiatan tersebut. [tsn bram


"Bersama Rakyat TNI kuat"

#PuspenTni

#tniadmengabdidanmembangunbersamarakyat

#KodamXIITanjungPura

#KodamXVIICendrawasih

#Korem172

#Brigif19Khatulistiwa

#BeruangSayangPapua

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar