Pahami Tugas Pokok Merupakan Kunci Dalam Tingkatkan Profesionalisme

Foto : Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin mengunjungi kerja ke Lanud Suryadarma, Kab. Subang, Jawa Barat, yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Erin Mohammad Nurdin. 



Subang  ||  “Agar setiap personel Lanud Suryadarma betul-betul memahami tugas pokoknya masing-masing merupakan kunci dalam meningkatkan profesionalisme dalam berdinas,” demikian ditegaskan oleh Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin saat kunjungan kerja ke Lanud Suryadarma, Kab. Subang, Jawa Barat, yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Erin Mohammad Nurdin, kemarin. 

Kedatangan Pangkoopsud I beserta rombongan di Lanud Suryadarma, disambut oleh Danlanud Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Adim Sapuan dan pengurus PIA Ardhya Garini Cab.5/D.I Lanud SDM. 

Rangkaian kunjungan kerja Pangkoopsud I diawali dengan penanaman pohon manggis, peninjauan ke RSAU dr. Hoediyono, peninjauan bangfas yaitu mess merpati, kantor Sathanlan, lapangan tembak, pengecekan runway grass, serta dilanjutkan dengan pengarahan Pangkoopsud I kepada segenap Prajurit Lanud Suryadarma, di hanggar Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma. 

Dalam kesempatan tersebut Pangkoopsud I berpesan kepada seluruh keluarga besar Lanud Suryadarma tentang apapun masalah yang kita hadapi semua akan berujung dan berpangkal dari kualitas keimanan kita masing-masing. 

“Oleh karena itu, tingkatkan terus kualitas keimanan kita supaya ketika kita menghadapi setiap cobaan, godaan maupun ujian, maka kita punya benteng yang cukup kuat untuk menangkalnya,” ujar Pangkoopsud I. 

Lebih lanjut Pangkopsud I juga menekankan terkait Safety yang harus tetap menjadi nomor satu, khususnya dalam hal ini Skadron Udara 7 yang mengoperasikan penerbangan. Selain itu terkait penggunaan media sosial agar selalu teliti, cermat dan berhati-hati dalam penggunaan medsos. 

Terakhir Pangkoopsud I menyampaikan bahwa keberadaan kita tidak lepas dari masyarakat, “Sehingga saya mendorong kepada keluarga besar Lanud Suryadarma agar menjadi pionir dan inisiator supaya keberadaan Lanud Suryadarma bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” tutup Alumni AAU ’96 tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PlA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Erin Mohammad Nurdin juga berkesempatan mengunjungi SMK Angkasa I, TK Angkasa, Posyandu Rajawali, Kantor PIA AG Cab.5/D.I Lanud SDM, PAUD Angkasa, dan rumah keterampilan serta memberikan tali asih dan melaksanakan tatap muka dengan segenap pengurus PIA Ardhya Garini Cab.5/D.I Lanud SDM. 

Kemudian Pangkopsud I menyerahkan cenderamata kepada Danlanud Suryadarma serta melepas keberangkatan segenap personel Lanud Suryadarma yang akan melaksanakan ibadah umroh maupun wisata rohani. 

Turut dampingi Kuker Pangkoopsud I ke Lanud SDM, Asintel, Asops, Aspers, Pgs. Aslog, Pgs. Aspotdirga, Askomlek Kaskoopsud I, Danpom Koopsud I, Kalaiklambangja, Sahli Bidang Meteo Koopsud I, Dandepohar 90, Danwingdik 300, Danwing Udara 8 serta Para Pejabat Lanud SDM. 


[tsn bram


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar