Kapolsek Tj Morawa Ajak Masy Kerjasama dengan TNI-Polri dan pemerintah Dukung Bentuk Pos Kamling


Foto : Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polsek Tanjung Morawa bersinergi dengan unsur TNI dan Pemerintah membentuk Pos Kamling. 



Deli Serdang  ||  Menghindari kejahatan dari bahaya geng motor dan tawuran, serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polsek Tanjung Morawa bersinergi dengan unsur TNI dan Pemerintah membentuk Pos Kamling. 

Adapun acara Musyawarah dan mufakat Pembentukan Pos Kamling ini dilaksanakan di Kantor FKWJ Nusantara Sumut, Jln Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Rabu (31/08/24). 

Dalam pelaksanaannya, kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Tanjung Morawa, AKP M. Tambunan SH, MH., Ketua DPW FKWJ Nusantara Sumut, Djamin Sumitro, Kepala Desa Limau Manis, Dody Syahputra, Kepala Desa Medan Senembah, Jasri, Para Kepala Dusun, Personil Bhabinkamtibmas dan Perwakilan Warga Masyarakat Kec. Tanjung Morawa. 

Dalam kata sambutan nya, Kapolsek Tanjung Morawa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dengan TNI-Polri dan pemerintah dalam mendukung pembentukan Pos Kamling. 

Pos Kamling ini sendiri bertujuan untuk sebagai upaya dalam mencegah aksi Kejahatan khususnya Geng Motor dan Tawuran. 

Kepala Desa beserta Masyarakat yang hadir turut memberikan respon positif atas kegiatan tersebut dan siap mendukung Harkamtibmas di wilkum Polsek Tanjung Morawa. 

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK didampingi Kapolsek AKP M. Tambunan mengatakan, "Pembentukan Pos Kamling ini diharapkan dapat meminimalisir sekaligus mencegah aksi geng motor serta Tawuran yang meresahkan masyarakat," ujar Kapolresta. 

"Selain itu, Langkah Preemtif turut dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam mensosialisasikan bahaya keterlibatan geng motor kepada warga di tiap-tiap Desa," ungkapnya.  


[tsn bram


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar