Kapolresta DS Kombes Pol Raphael SCP, S.IK: Tema Itu Momen Penting Sejarah, Sambut IKN Ibukota Baru



Foto : Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang Ny. Ine Raphael menghadiri Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Alun Alun Pemkab Deli Serdang. 



Deli Serdang  ||  Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang Ny. Ine Raphael menghadiri Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Alun Alun Pemkab Deli Serdang, Sabtu (17/08/2024). 

Kegiatan upacara bendera detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Deli Serdang serta tamu undangan lainnya dan bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni PJ Bupati Deli Serdang Ir. Wiriya Alrahman, MM. 

Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 dengan tema, ”Nusantara Baru Indonesia Maju” yang di iringi dengan pengibaran bendera merah putih oleh Paskibraka Kabupaten Deli Serdang. 

"Pada hari ini kita merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dengan tema ‘Nusantara Baru, Indonesia Maju’. Tema ini menandakan momen penting dalam sejarah bangsa kita, dimana kita tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga menyambut Era Baru dengan kehadiran Ibu Kota Nusantara Baru juga," pungkas Kapolresta saat diwawancarai. 

Usai kegiatan Upacara, kegiatan pun kemudian dilanjutkan dengan Acara Kirab Budaya berupa pelepasan Pawai dengan berjalan kaki yang diikuti oleh Personil TNI-Polri, Satpol PP, Damkar dan diikuti oleh Personil dari Tiap Instansi dan Kecamatan Se Kabupaten Deli Serdang dengan memakai beragam Pakaian adat. 

Kegiatan kirab budaya ini sendiri merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Perayaan Hari Kemerdekaan ke 79 sekaligus bentuk kecintaan terhadap Kekayaan Corak Budaya di Nusantara. 


[tsn mo


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar