Bobby dan Istri Berboncengan dengan Motor Listrik, Lambang Ketenangan Batin dan Kedamaian

 Foto : Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution dan H Surya mengendarai sepeda motor listrik datang ke kantor KPU Provinsi Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan No.35, Medan, Sumatera Utara, Indonesia, untuk mendaftar. 



Medan  ||  Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara telah mengumumkan jadwal pendaftaran Pilkada serentak 2024, bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. 

Adapun jadwal yang digelar oleh KPU Sumut untuk penerimaan pendaftaran bapaslon gubernur dan wakil gubernur yakni, di tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024. 

Melewati hari pertama tanggal 27 Agustus 2024, bapaslon tidak ada yang mendaftar, kemudian pada hari Rabu, tanggal 28 Agustus 2024, sekira Pukul 14.20 WIB, Bobby Nasution bersama pasangannya H Surya mengendarai sepeda motor listrik datang ke kantor KPU Provinsi Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan No.35, Medan, Sumatera Utara, Indonesia. 

Bobby Nasution dan istri Kahiyang Ayu berboncengan menggunakan sepeda motor listrik warna biru tua yang sering dikaitkan dengan perasaan ketenangan, kedamaian, dan ketenangan batin. 

Sementara Surya yang menjabat Bupati Asahan bersama istrinya Titiek Sugiarti dengan sepeda motor listrik tiba secara bersamaan di Kantor KPU. 

Mereka mendatangi Kantor KPU Sumut bersama tim pemenangan melakukan konvoi dari Rumah Pemenangan Bobby-Surya, di Jalan Balai Kota, Kelurahan Kesawan, Medan Barat. 

Bobby-Surya tampak kompak mengenakan celana jins biru muda dengan baju kaos bertuliskan “Bobby Surya" di bagian dada sebelah kanan disertai corak warna partai pendukung di lengan kanan. 

Saat tiba di Kantor KPU Sumut terlihat para ketua dan pengurus partai politik pendukung, di antaranya Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah dan anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra Ade Jona Prasetyo. 

Pasangan tersebut langsung disambut oleh massa partai pendukung maupun relawan dan simpatisan Bobby Nasution yang menjabat Wali Kota Medan terlihat berebut bersalaman. 

Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Bobby-Surya diusung oleh 10 partai politik, di antaranya sembilan partai politik memiliki kursi di DPRD Sumatera Utara yakni Golkar, Gerindra, Nasdem, PPP, PKB, Demokrat, PAN, PKS, Perindo, sedangkan PSI menjadi satu-satunya partai politik pengusung tanpa kursi di DPRD Sumatera Utara. 

Dari jumlah partai politik tersebut, pasangan Bobby-Surya diusung 74 kursi dari total 100 kursi di DPRD Sumatera Utara. 

Setelah mendaftar dan diperiksa oleh Tim Pemeriksa KPU Sumut, maka berkas Bobby-Surya dinyatakan lengkap. 

Dan Pasangan kandidat bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, selanjutnya Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, Gelora, Ummat, PKN dan Partai Buruh dijadwalkan akan mendaftar pada hari esoknya, hari ketiga atau hari terakhir, Kamis tanggal 29 Agustus 2024, jadwal KPU dalam membuka pendaftaran. 


[tsn bram]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar