Babek TNI Gelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 RI dan Babek Fair 2024

 

Foto : Kababek TNI Brigjen TNI Irawan, S.H., menyampaikan amanat Panglima TNI pada upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI bersama masyarakat, yang dihelat di Lapangan Bola Babek TNI, Cilincing, Jakarta Utara. 



Jakarta  ||  Hari ulang tahun kemerdekaan pada hakekatnya merupakan bentuk penghormatan sekaligus penghargaan kita kepada para pejuang pendiri Republik Indonesia, para Pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga. 

Oleh karenanya, sebagai generasi penerus, wujud penghormatan dan penghargaan yang paling mulia yang harus kita lakukan adalah mewarisi tradisi dan nilai-nilai kejuangan serta berkarya untuk mengisi kemerdekaan. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Pembekalan (Kababek) TNI Brigjen TNI Irawan, S.H. saat menyampaikan amanat Panglima TNI pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI bersama masyarakat, yang dihelat di Lapangan Bola Babek TNI, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (17/8/2024). 

Kababek TNI menyampaikan bahwa kemerdekaan yang sudah dicapai selama 79 tahun  sebagai tonggak sejarah yang harus dipelihara dan harus digelorakan. 

"Dengan menumbuhkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme kepada mahasiswa, pelajar dan masyarakat, maka rasa kesatuan dan persatuan akan terbina dengan baik," ucap Brigjen TNI Irawan. 

Kegiatan upacara dirangkai dengan Babek Fair 2024 yang ditandai  dengan pemotongan pita dan pelepasan burung Merpati oleh Kababek TNI. 

Untuk memeriahkan kegiatan ini, Babek TNI menggandeng 50-an unit Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang digelar selama dua hari. 

Disamping ada bazar, acara juga diisi dengan lomba-lomba permainan rakyat yang melibatkan partisipasi masyarakat. 

Lomba ini tidak saja menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat. [tsn mo


#tniprima

#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar