Apel Patroli Dipimpin Wakapolres P Belawan, Cipta Situasi Aman Kondusif


Foto : Polres Pelabuhan Belawan bersama Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan patroli skala besar pada Sabtu, 17 Agustus 2024 malam hingga Minggu, 18 Agustus 2024 pagi. Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada malam minggu, yang sering menjadi waktu rawan kejahatan jalanan, aksi tawuran, dan aktivitas genk motor. 



Belawan  ||  Polres Pelabuhan Belawan bersama Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan patroli skala besar pada Sabtu, 17 Agustus 2024 malam hingga Minggu, 18 Agustus 2024 pagi. 

Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada malam minggu, yang sering menjadi waktu rawan kejahatan jalanan, aksi tawuran, dan aktivitas genk motor. 

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel Kesiapan Patroli Skala Besar yang dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Aris Fianto, S.Sos., bersama Kabag Ops, Kompol Iwan Kurnianto, S.H., M.H. 

Dalam arahannya, Wakapolres menekankan pentingnya kesiapsiagaan dan koordinasi antar personil untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. 

Patroli ini dibagi menjadi tiga rayon, yakni Rayon Belawan, Rayon Medan Labuhan, dan Rayon Hamparan Perak, dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. 

"Kegiatan patroli Skala Besar ini merupakan upaya kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama di malam minggu, di mana potensi gangguan kamtibmas cenderung meningkat," ujar Wakapolres Kompol Aris Fianto. 

Patroli Skala Besar ini melibatkan personil gabungan dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Jajaran, yang secara intensif melakukan pemantauan di berbagai titik rawan. 

Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat menjalani aktivitas mereka dengan aman dan tanpa rasa khawatir. 


[tsn mo


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar