Abdul Rani: Terpenting! Perbaiki Pembangunan Yang Mangkrak Kota Medan, Semua Harus Berani!

 


Foto : Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani mendaftar ke KPU Kota Medan bersama 8  Partai Koalisi Pengusung, yakni, Partai PDI Perjuangan, Partai Hanura, PPP, Partai Ummat, Gelora, Buruh, Garuda dan PBB, di Jalan Kejaksaan No.37 Medan, Indonesia. 



Medan  ||  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bersama Koalisi 6 Partai Non Kursi Parliemen lainnya, yakni, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gelora, Partai Ummat, Partai Garuda, Partai Bulan Bintang, dan Partai Buruh. 

Dengan kedatangan Paslon, Prof Ridha Dharmajaya/Abdul Rani bersama parpol pendukung, maka secara Resmi dan Berani! telah didaftarkan ke Kantor KPU Kota Medan, Jalan Kejaksaan No.37 Medan, Indonesia, Kamis (29/8/2024). 

Terpanggil karena ingin membenahi Kota Medan yang selalu Banjir jika hujan lebat mengguyur, serta ingin memperbaiki pembangunan yang diduga Mangkrak, Paslon Prof Ridha/Abdul Rani Memberanikan diri Maju sebagai Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2024-2029 yang mengusung Jargon atau Tagline, Medan Bersama Ridha dan Rani (Medan Berani). 

Berani Menang! Menang! Menang! Tokkk! Satu Putaran, Harus Berani! Prof Ridha/Abdul Rani Menang! menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, karena akan segera melahirkan Harapan Baru bagi Kota Medan kedepan! 

"Terpenting Kami Siap!Membenahi Kota Medan dari Musibah Banjir Menyergap, dari rumah ke rumah dan dari jalan ke jalan sehingga aktivitas warga Kota Medan terganggu, begitu juga Siap! Memperbaiki Pembangunan yang saat ini diduga Mangkrak di Kota Medan, dan kami minta semua harus, BERANI," tegas Abdul Rani saat itu. 

Tapi itu bukan hanya sekedar tagline, lanjutnya kemudian, PDI Perjuangan harus Berani! Hanura harus Berani! PPP, Ummat, Gelora, Garuda, Buruh dan PBB, juga harus Berani! 

Para kepling, Harus Berani! demi Kota Medan yang ingin sama sama kita melahirkan, Harapan Baru. 

Sementara, Prof Ridha Dharmajaya mengatakan bahwa kehadiran dirinya bersama Abdul Rani untuk mendaftar sekaligus melahirkan Harapan Baru Warga Kota Medan. 

"Kita jenuh dengan kondisi Kota Medan yang sekarang ini, untuk itu kita harus berbuat dan menjadi alasan kita terpanggil. InsyaAllah, dengan niat dan kerja keras upaya kita bisa tercapai, amien," harapan dan doanya. 

Sebelumnya dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Medan, Mutia Atiqah mengaku bangga lantaran sejak hari pertama dibukanya pendaftaran, KPU Medan selalu didampingi Bawaslu Kota Medan. 

"Kami ucapkan selamat datang kepada pasangan calon (Paslon) yang ingin mendaftar. Kita semua berdoa yang terbaik untuk Kota Medan ini," tukasnya. 

Perwakilan Partai Pendukung, Hasyim, S.E., mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah menyambut dengan baik kedatangan pihaknya. 

"Kami harap ini bisa berjalan lancar karena sudah menerima kami dengan baik. Kami yakin kesabaran kami ini akan membuahkan kemenangan bagi warga Kota Medan," tegasnya. 

Maka dengan ini, Sah! Paslon Prof Ridha/Abdul Rani Mendaftar di KPU Kota Medan, dengan Amanah! 


[tsn bram]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar