Kapolresta DS Ajak Masyarakat Sadar Tertib Berlalu-lintas Hindar Kecelakaan Lalin


Foto : Polresta Deli Serdang Gelar Ops Patuh Toba 2024 secara intens, meningkatkan kesadaran berlalu-lintas yang aman dan tertib. 



Deli Serdang  ||  Demi terwujudnya berlalu-lintas yang aman dan tertib di wilayah hukum Polresta Deli Serdang dan juga untuk tujuan tingkatkan kesadaran masyarakat, bersama Satuan Lalu-Lintas Polresta Deli Serdang menggelar Ops Patuh Toba 2024 secara intens, Selasa (23/7/24). 

Saat kru media mengkonfirmasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandy Cahyo Priambodo, S.IK., menyampaikan, "Kegiatan pelaksanaan sosialisasi Ops Patuh Toba 2024 yang dilaksanakan oleh Satlantas Polresta Deli Serdang adalah sebagai bagian dari upaya yang berkelanjutan untuk menciptakan budaya berlalu lintas yang aman dan tertib," pungkasnya. 

Kapolresta Deli Serdang, lanjutnya, mengajak masyarakat untuk sadar tertib berlalu lintas dan ini sangat penting demi menjaga diri kita terhindar dari korban kecelakaan lalulintas. 

Dalam Ops Toba 2024, Personel "Satuan lalu-lintas Polresta Deli Serdang tetap menggunakan dan memegang sejumlah Papan Himbauan," tambahnya. 

Papan-papan tersebut tentu berisi pesan-pesan penting tentang keselamatan berlalu lintas Ops Patuh Toba dan ajakan untuk selalu mematuhi rambu-rambu jalan. 

Personel Satlantas secara aktif memberikan teguran secara lisan kepada pengendara yang melakukan pelanggaran kasat mata. 

"Hingga saat ini, masih kami temukan beberapa pelanggaran seperti tidak menggunakan helm, menggunakan knalpot brong dan berboncengan lebih dari satu," ujar Kapolresta. 

Kepada mereka, masih kata Kapolresta, kami memberikan teguran dan edukasi tentang pentingnya keselamatan berkendara. 

"Kami ingin masyarakat memahami bahwa keselamatan mereka adalah yang utama. Pelanggaran sekecil apapun bisa berakibat fatal, dan ini yang harus disadari oleh setiap pengendara," tukasnya. 

Ingat, pesannya, jangan sampai kelalaian kita merenggut dan membahayakan nyawa orang lain. "Lebih cepat itu fatal, lebih lambat itu aman," ujar Kapolresta Deli Serdang. 

Dengan adanya Ops Patuh Toba yang dilakukan secara berkala intens dan berkala oleh Personel Satlantas Polresta Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang berharap dapat menciptakan budaya berlalu lintas yang lebih baik di Deli Serdang. 


[tsn mo


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar