Hari Kedua Turnamen Porau 2024, Kontingen Koopsud I Raih Kemenangan di Semua Cabang Olahraga

Foto : Hari kedua berlangsungnya turnamen Porau tahun 2024, Kontingen Koopsud I meraih kemenangan di semua cabang olahraga yang dipertandingkan. 



Jakarta  ||  Hari kedua berlangsungnya turnamen Pekan Olahraga TNI Angkatan Udara (Porau) tahun 2024, Kontingen Koopsud I meraih kemenangan di semua cabang olahraga yang dipertandingkan, Selasa (23/7/24).

Diantaranya Tim Tenis Lapangan Koopsud I meraih kemenangan 4-1 saat melawan Tim Tenis Lapangan Koopsudnas. 

Selain pertandingan Tenis Lapangan cabang olahraga lainnya yaitu Tim Sepakbola Koopsud I yang melaksanakan dua kali pertandingan dalam satu hari ini (Selasa, 23/7) yaitu Tim Sepakbola Koopsud I melawan Tim Sepakbola Koopsud II yang dimenangkan Koopsud I dengan skor 2-0. 

Dan pertandingan kedua sepakbola antara Koopsud I melawan Koharmatau, yang dimenangkan Koopsud I dengan skor 1-0. 

Selanjutnya Tim Badminton Koopsud I melawan Tim Badminton Seskoau, yang dimenangkan Tim Badminton Koopsud I dengan skor 4-1. 

Kemudian Tim Bola Voli Putra dan Putri Koopsud I melawan Tim Bola Voli Putra dan Putri Kodiklatau, yang dimenangkan Tim Bola Voli Putra Koopsud I dengan skor 2-0, dan dimenangkan juga oleh Tim Voli Putri Koopsud I dengan skor 2-1. 

Kemenangan di semua cabang olahraga yang dilakoni Koopsud I tidak terlepas dari dukungan suporter gabungan dari jajaran Koopsud I yang bernyanyi dengan kompak serta penuh semangat. 

Selain itu sebelum memulai kegiatan ditekankan oleh Aspers Kaskoopsud I Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos., selaku Ketua Kontingen Atlet Koopsud I dalam Porau Tahun 2024.

"Dengan bermodalkan semangat juang yang pantang menyerah disertai keyakinan, insyaallah Koopsud I dapat meraih juara di Porau Tahun 2024," tegas Ketua Kontingen. 

Dalam setiap pertandingan yang dilaksanakan disaksikan secara langsung oleh Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, Kaskoopsud I Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., dan Para Pejabat Utama Koopsud I. 


[tsn mo





Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar